Senin, 27 Februari 2012

antivirus symbian S60v2


virus virus virus yahh pasti yang sangat membuat anda pusing sekali jika terkena hp kita hp saya s60v2 nokia 3230 sudah 3 kali terkena virus dan sangat membuat kinerja hp saya turun.
yahh mungkin di pandangan anda hp s60v2 seperti nokia 3230, nokia 6600, N70 itu sangat low end karena mudah terjangkit virus dan saya akan terang terangan membantah apa yang anda katakan bila anda mempunyai antivirus terpasang dalam hp anda. virus di hp symbian memang mudah susah menghadapinya dan dapat mengakibatkan hp symbian anda lemot sekali tanpa sebab, banyak file yang tersalin hingga puluhan file dan jika itu terjadi langsung saja download antivirus yang siap saya share untuk anda pengguna nokia s60v2.
  1. Killer virus v1.00
  2. Kl antivirus
  3. Mobile disinfector
  4. NetQin antivirus v2.1.50
  5. Norton antifirus
  6. BitDefender antivirus
  7. Zeon mobile antivirus
  8. Simworks Antivirus
  9. Smobile System Desinfect
  10. Panda security
  11. Smobile virus guard
  12. Kaspersky mobile antivirus v7.0.32
  13. Avira Antivir Mobile v6.39.00.02 s60v2 OS8
  14. Mc Avee
  15. semua antivirus diatas dalam ZIP
sekian apa yang dapat saya informasikan kepada anda semoga mbantu yah eitss bila adan gak tau tipe sistem operasi symbiannya silahkan klik disini untuk melahat tipe symbian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar